Tuhan Ajari Aku Setia

Mungkin gak loh gak ngelirik cewek yg lewat depan lo? Apapun alasan lo nolak, gue yakin 100% klo yang lewat itu cewek yang cantik, bodinya mulus, rambutnya lurus, putih, bersih dan sedikit senyum pada lo, klo lo gak melirik dikit aja dapat dipastikan lo adalah orang buta. 😆

Nah, klo sudah gini salah gak sih? Apalagi klo lo udah punya pasangan gitu?
Ah masa bodoh bro mumpung cewek lo gak tau langsung aja lo nguber tuh cewek. Begitu gak?  Iya klo lo emang sering ngibulin cewek lo. Jika lo punya komitmen dan tujuan yg jelas sama pasangan lo, kayaknya lo cuma ngelirik doang karna lo bakalan tau batas kewajaran lo sampe mana. Aslinya cewek cantik dari pasangan lo itu banyak, lumrah klo lo liat cewek cantik cantik yang ngasih kode, disitu kadar keimanan lo bakalan diuji. Lulus kagaknya lo dalam ujian itu tergantung seberapa besar komitmen pada pasangan lo. So sudah sewajarnya klo lo komitmen pada pasanganmu berarti lo udah berdoa pada Tuhan lo bahwa lo pengen setia sama pasangan lo. Klo lo memegang komitmennya yg dibuat bersama pasangan lo maka dapat dipastikan bahwa lo adalah orang yang setia.

Curhat lagi

Seperti biasanya sehabis pulang dari kegiatan yang nyampe rumah lewat jam sebelas malam, alamat!!

Gue bakalan insomnia beberapa jam di pembaringan. Kadang gue bingung jg mau ngapaian, cara ampuh gue biasanya adalah mengembangkan imajinasi. Terkadang cara ini cukup ampuh sehingga saking lelahnya berimajinasi otak gue sdh mengirimkan isyarat "lelahnya", bahkan saking lelahnya gue pun sdh hilang dengan tanpa sadar.

Berbeda dengan ini malam.. gue merasa imajinasi mulai tumpul, wong sekarang aja jarang baca buku. Hehehee... daripada bengong aja ya sudah mending main disini lagi.. menulis lagi.. berkarya lagi..  sorry ya klo rumahnya berdebu soalnya terakhir ngurus agustus taun lalu. Hehehe...

Meskipun ini postingan pertama gue di tahun 2015 dan untuk tahun ini gue blm nulis resolusinya. Jadi gue simpulkan tahun ini adalah tahun lanjutan dari resolusi tahun kemaren yg belum tercapai dan mudah mudahan tulisan ini menjadi muqaddimah atau sekapur sirih untuk karya karya berikutnya di tahun 2015 ini. Aamiin..

Best regards
MrMM

Kupilih Hatimu

kupilih hatimu tak ada kuragu
mencintamu adalah hal yang terindah
dalam hidupku oh sayang
kau detak jantung hatiku

setiap nafasku hembuskan namamu
sumpah mati hati ingin memilihmu
dalam hidupku oh sayang
kau segalanya untukku

janganlah jangan kau sakiti cinta ini 
sampai nanti disaat ragaku sudah tidak bernyawa lagi
dan menutup mata ini untuk yang terakhir

setiap nafasku 
hembuskan namamu
sumpah mati 
hati ingin memilihmu
dalam hidupku oh sayang
kau segalanya untukku

janganlah jangan kau sakiti cinta ini
sampai nanti disaat ragaku sudah tidak bernyawa lagi 
dan menutup mata ini untuk yang terakhir
tolonglah jangan kau sakiti hati ini sampai nanti
disaat nafasku sudah tidak berhembus lagi
karna sungguh cinta ini cinta sampai mati

janganlah jangan kau sakiti cinta ini
sampai nanti aku tidak bernyawa lagi dan menutup mata ini untuk yang terakhir
tolonglah jangan kau sakiti hati ini sampai nanti disaat nafasku sudah tidak berhembus lagi
karna sungguh cinta ini 
cinta sampai mati


Question of Life

question of life
Two question for you, what will you do with your future (you have two choices really)
1.  you can choose to just survive or
2.  you can choose to succeed
but  now this if you choose to succeed,
and decide to prosper
and commit to focused goals,
Anything is possible because you were born to succeed,
Your best can still be in front of you,
Your future is in your hands,
Inside you is untapped potential,
You have unlimited value,
Your dreams can definitely come true,
You are unique and special,
You can achieve what ever you put your mind to,

So Choose to....

Enlarge your vision,
Retrain your brain,
Increase your confidence,
Attract the good around you,
Seize the profitable opportunities in your path,
Step forward daily,
Positively engage relationships,
Unleash you maximun wealth,
and dont forget...
Decide what you want to prepare for your success,
Believe in yourself, plan before you do,
Ask questions and question everything,
Avoid the negative,
Move outside of your comfort zone,
Let go of the past,
and remember.... Never GIVE UP








Hayo apa yah?

Guys, maafkan gue kali ini, karena jenuh dan hdd laptop mati maka tersendatlah aktivitas menulis gue.

Ngomong - ngomong tentang hard disk, emangnya itu apaan sih? Ya hard disk atau lebih kerennya lagi hdd adalah media penyimpanan pada suatu komputer atau notebook. Ragam variasinya sih banyak mulai dari 60GB, 120GB, 250GB, 500 bahkan sampe ke 1000GB atau istilahnya Terabyte. Wow yah keren juga. Ngomong2 mau nyimpan apaan yah klo punya segitu kapasitas penyimpanannya. ? Hayo apa yah?

Oh ya hdd kan bisa dikatakan sama dengan memori di otak kita sebagai media penyimpanan, hdd menyimpan semua data digital baik itu poto, video, musik dokumen dan lain lainnya, tapi dia gak bisa nyimpan kamu di hatiku. .  Hehehehe. . .

Kriteria Pasangan Idaman

kriteria pasangan idaman
Lama nih guys gak bahas sesuatu yang emang penting, radanya sih memang gak penting tapi ya dipenting - pentingin aja dah biar kelihatan agak penting, ya kaannn?

Okelah menjawab sirkulasi dari pertanyaan yang memang sudah dipatenkan dimana sewaktu kecil nanyanya "ade, kalau sudah besar mau jadi apa?" trus lanjut lulus sma "ade, ntar mau kuliah dimana?" trus lagi "ade, kapan lulus kuliahnya?" kalau sudah lulus ini mah tahapan yang menguji mental sesungguhnya karena pertanyaannya tidak lepas dari "ade, sekarang kerja dimana?" atau "ade, kapan nikahnya?".
ah, gue sudah bosan guys ditanyain begituan,. tapi lama - lama ada benarnya juga karena itu merupakan sunnatullah yang harus dijalani. Oleh karena itu yuuks kita bahas minimal gimana nih calon idealnya tentunya menurut gueh gitu loh. karena gue cowok maka kita bahas pasangan idamannya cewek yah yang idealnya giaman,.. OK.

Klo menurut panduan agama sih tentu dilihat dari nasabnya, hartanya, kecantikannya serta yang paling penting adalah agamanya,. itu kudu wajib terpenuhi.. tapi boleh dong kita nyari yang sesuai dengan kriteria kita sendiri. Klo gue sih minta tambahan yang berikut ini nih.

1. Cewek Cerdas
Entah kenapa gue lebih gampang jatuh hati ke cewek yang cerdas, bahkan gue gampang jadi seorang secret admirer bagi cewek tersebut. Gue lebih demen sama tipikal cewek tersebut, punya banyak ilmu dan berwawasan luas, karena menurut gue cewek cerdas itu sekseeh bro..

2. Cewek Wangi
Siapa sih yang gak suka sama cewek wangi? biasanya klo cewek sudah wangi mah pasti juga sudah dandan,. alhasil kan cewek yang sudah dandan alias bersolek jadi tambah menarik.

3.Cewek Pintar Masak
Sudah cantik, cerdas, wangi, pintar masak lagi, cowok mana sih yang gak bakalan ngelirik? klo ada cowok yang gak ngelirik dipastikan dia gak normal alias maho-sia euy.

4. Cewek Setia
Ah mah sekarang jaman edan toh, dimana yang baik terlihat buruk dan yang buruk terlihat sangat baik. Toh buktinya banyak banget kan yang selingkuh entah karena apa alasanya yang jelas ini mah harus dihindari, ditambah maraknya lagi perceraian di Endonesya jadi setidaknya nyari pasangan yang setia memang layak jadi prioritas deh.

Tapi apapun yang terjadi dan bagaimanapun jadinya, memang sih kita bisa menentukan banyak kriteria pilihan untuk pasangan hidup tentunya Dialah yang menentukan toh? so, mengutip dari buku karangan Asma Nadia yang berjudul "Sakinah Bersamamu" baiknya bukan untuk mencari pasangan yang sempurna tapi menerima pasangan dengan sempurna adalah kunci dari kelanggengan sebuag hubungan.

Demikian bro, sis, guys, ulasan kali ini,. gak penting yah tapi ya penting - pentingin sendiri aja yah... 
wassalam

Best Regards
Mr.MM
 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger