Home » » 5 Hal Yang Memikat dari Cewek

5 Hal Yang Memikat dari Cewek

Kali ini gue akan bahas tentang cewek, upss bukan cewek gua, akan tetapi beberapa hal yang menarik dari seorang cewek,. konon banyak cewek cantik berkeliaran di Indonesia ini, hanya saja ada beberapa yang memang memiliki inner beuty yang dapat memikat semua lelaki disekelilingnya, bahasa gaulnya kayak kehipnotis gitu deh,. apa sajakah itu, cekidot deh ini dia,..


1. Wajah yang Unik

Kenapa wajah? karena wajah adalah hal yang pertama kali dilihat, trus wajah yang unik itu gimana? maksudnya apa ? apakah wajah dengan bentuk lain daripada yang lain,, kotak-kotak gitu,. hhmm, daripada mikirnya yang lain - lain coba cek penjelasan yang satu ini dah. maksudnya adalah wajah dengan tekstur yang unik, misalnya dengan bentuk tulang pipinya yang ramping, atau pipinya yang cabi,. dengan cara ini kita gampang mengingat wajah orang tersebut meskipun hanya sekali bertemu,. betul gak? 
satu hal lagi nih, unik disini bukan berarti seperti bentuk wajah uniknya mpok omas, tetapi lebih kepada keunikan wajahnya bila dipandang, bukan seperti kelebihan dan kekurangan yang ada di wajahnya yah. :p 


2. Suara
Meskipun kadang-kadang kita tidak bisa melihat penampakannya langsung, biasanya ada beberapa cewek yang memiliki suara yang begitu khas, atau boleh dibilang suara yang sensual sehingga meningkatkan libido seorang laki - laki,. meski tidak bisa membayangkan penampakan, suaranya aja sudah bisa membawa laki - laki  menerawang dan berfantasi, nah apakah itu anda? gimana dengan suara anda?

3. Bentuk Tubuh
Lelaki pasti menginginkan yang namanya cewek sempurna, proporsional, semampai dengan lekuk tubuh yang menawan,. tak jarang nih yang beginian membuat kaum lelaki jadi abnormal, yang beginian mah kagak usah dijelasin lagi, soalnya sudah pada ngerti semua, ya kaaannn? #pakegayasyahrini

4. Cara Berbicara
Menurut gue sih lelaki itu suka sama cewek yang gaya bicaranya halus, sopan dan berwibawa. pokoknya keibuan gitu deh, daripada yang ngomongya gak ada rem,. trus suara sama tingkah lakunya alay punya,. akika rempong cyiin,. kelaut aja deh lo..!!

5. Smart
Cewek seksi itu belum tentu smart, tapi kalau cewek smart itu sudah pasti seksi meeenn, wuihh apalagi yang didukung oleh poin - poin diatas, gila ini yang paling gue demen,. cewek cantik yang smart. pokoknya inner beuty nya ngalahin artis hollywood dah,. 


artikel ini dibuat oleh MrMM
menurut persepsi dari MrMM


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger