Home » » Mengungkap Kisah Cewek Matre

Mengungkap Kisah Cewek Matre

proyeksi cewek matre jaman sekarang
Hhmm,.. ya udah kali ini gue akan ngebahas tentang cewek matre yah,. sebelumnya udah tau kan apa itu cewek matre? itu loh cewek yang identik dengan "Kelaut Aje". Masih belum ngeh juga?.  Cewek matre adalah cewek yang mata duitan. nah udah jelas kan. simpel aja deh gak udah panjang lebar orang intinya juga itu kok,. 

owh ya kenapa kali ini gue akan bahas cewek matre, ini didasarkan kejadian yang mana mungkin menarik kalau pembahasan dari kejadian tersebut,. lebih tepatnya lagi asal, dampak dan baik buruknya apa yang disebut dengan cewek matre tersebut. berikut penjabarannya..!!

1. Asal Usul Cewek Matre
kita harus tau semua yang terjadi pastilah ada asal usulnya, gak mungkin blak tiba2 jadi. menurut analisa gue cewek matre itu dilahirin dari didikan mental yang buruk, tidak merasakan kasih sayang serta ego yang tinggi.  

  • Mental yang buruk maksudnya adalah keyakinan kepada Tuhan, bahwa setiap orang sudah dijatahkan rejekinya masing - masing tanpa perlu jadi matre,. karena efek mental yang buruk itu makanya kebanyakan cewek matre memanfaatkannya untuk mengais pundi - pundi tambahan.
  • Sering kita temui bahwa orang yang dibesarkan di lingkungan yang keras memiliki disiplin yang tinggi, nah apa jadinya kalau orang yang lahir dari keluarga broken home, atau yang dibesarkan tanpa kasih sayang? hidup itu ya makan, minum dan memenuhi kebutuhan sekunder lainnya setelah kebutuhan primer. itulah yang mengakibatkan mereka tidak mengerti tentang kasih sayang dan tak bisa menyanyangi sehingga sangat mudah untuk mempermainkan perasaan.
  • Ego, gengsi. Jaman sekarang mah siapa yang mau dibilang kuno, jadul atau kamsupay? apalagi yang namanya cewek sehingga apapun akan mereka lakukan untuk menjaga gengsi,. ya tidak salah sih kalau matre jadi senjata rahasianya.
2. Lebih Suka Uang atau Barang Mewah
harus kita akui bahwa cewek itu lebih memandang uang atau barang mewah, urusan tampang sekian deehh,..
pokoknya kalau ada uangnya sikat aja deh. toh pikirannya cuma buat iseng dan main - main doang. Disini semakin banyak uang semakin menguntungkan bagi mereka.

3. Jalan Pemulus Ambisinya.
cewek matre biasanya punya ambisi, apapun akan dilakukannya untuk memenuhi ambisinya,. barangkali preteli waktu sama saku  celana anda pun jadi serangkaian jurusnya,. so hati - hati deh apapun yang kita miliki bisa jadi pemulus aksinya, serta alat untuk meningkatkan gengsinya serta harga dirinya alias naik pamor. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger