Home » » Perjalanan Astral Projection

Perjalanan Astral Projection

Astral Projection atau yang lebih dikenal meraga sukma dalam bahasa Indonesia adalah suatu proses perjalanan tubuh astral,, menurut gue sih bisa sejenis jiwa rohani gitu dimana tubuh astral tersebut memisahkan diri dari jasad dan mampu berjalan di dimensi yang berbeda sehingga bisa melakukan perjalanan kemanapun destinasi yang diinginkan. kurang lebih begitulah definisi astral projection atau meraga sukma menurut gue.

oh ya, kenapa tiba-tiba ngebahas astral projection.. hhmm (ya terserah gue lah, ya ini blog gue! :p ). Ok. just kidding aje ya :). jd begini, awalnya gue melihat sebuah aksi di program tv swasta namanya Neo Gara - Gara Magic gituh,, trus yang mainin gamenya si cici Jennifer Aiko. . si cici yang cantik itu lo.. pada kenal semua kan? kalau belum kenal,, ya kenalan dulu lah. :p.  ok. ok. lanjut ya. si cici ini mainan astral projection dan mampu melakukan astral projection sesuai dengan nama tempat yang ditulis sama partisipan magic.. ah apa lah namanya pokoknya begitu dah... gimana,, keren kan ??  setelah itu gue nyari info nama game itu apa,, gue tanya si cici ternyata namanya astral projection.. (kebetulan dibalas sama si cici). nah dari situlah gue nyari info-info tentang astral projection, eh ternyata itu semua manusia bisa lakuin. baca terus baca.. gue teringat pada waktu kecil gue pernah mimpi tp dalam mimpi gue berjalan disekitar rumah,, mutar-mutar keliling kota,, dan waktu itu kan gue kehilangan cincin gue,, nah pada waktu mimpi itu nyampe rumah gue ngeser lemari. eh ternyata cincinnya ada dibawah lemari itu.. gue yakin itu bukan sekedar mimpi. tp bener-bener seperti perjalanan astral gitu yang dilakukan tanpa sengaja. kejadian itu mah sudah lama kira2 4 tahunan yang lalu. nah sekarang gue emang ga pernah lagi ngerasain kejadian seperti itu, tapi berkali kali gue pernah dalam keadaan setengah tertidur dengan mata terpejam gue mampu melihat semua ini ruangan. mungkin ini bisa mengarah ke astral projection tp butuh konsentrasi tinggi dan pengendalian.. jd cuma bisa ngeliat gitu aja. 

Oh ya,, kalian tau kan Perjalanan Isra Mi'raj? nah disitu diceritakan bahwa nabi melakukan perjalanan ke langit ke tujuh sedangkan tubuh nabi tetap di Bumi,, atau dengan cerita hikayat para Wali songo yang bisa melakukan perjalanan keluar tubuh? percaya atau tidak dalam Al-Quran terdapat sebuah ayat yang sangat relevan juga dengan ilmu astral projection nih.


"Seluruh Jin dan Manusia, Jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya, melainkan dengan kekuatan (QS.Ar-Rahman:33)"

so,, gue jadi terobsesi untuk belajar Astral Projection ini! hehe..

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

3 comments:

ocke casper said...

okey maksi infonya gan..... jadi pengen perjalanan astral dee

Ceritaku said...

sama2 gan,. semoga bermanfaat..

Unknown said...

Metode Paling Cepat - Super Cepat
Astral Projection - Lucid Dreaming - Raga Sukma

Tanpa Teori Berbelit belit
Tanpa Mantra
Tanpa Alat Bantu
Tanpa Siihir
Tanpa Ritual Khusus

BAHAYA? KATA SIAPA????
100% SAINS
100% AMAN

Ikuti Instruksi dan Praktek Langsung
3 Hari PASTI BISA !!
PASTI !!!

belajar via aplikasi
dan atau
bimbingan praktek langsung bersama instruktur

www.astralprojection-indonesia.com
0857 9564 2321 / 0822 1075 5251

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger