Home » » Curhatku

Curhatku

Aku mengerti keadaanku, yeah... benar aku menerima bahwa aku bukanlah orang yg berharga di sisimu,.  Orang yang berhak memilikimu.


Aku tau kau dan dia, dia dan kau tau aku,.
Persetan dengan alasan yg kau berikan ke dia ttg aku.. persetan dengan semua itu,.


Yg perlu kamu tau aku hanya sekedar membantu,
Bukan berarti aku budakmu..
cuma itu..



Aku tidak marah dengan sikapmu, dengan semua tingkah lakumu kepadaku,.
karena Tuhanku mengajariku,. Berbuat baiklah kepadamu dan orang orang disekitar kamu dan aku.
kelak nanti kamu akan tau, berapa berartinya aku!



-----------------------------------------------------------------------------------------
Didedikasikan kepada seseorang yang selalu menyusahkanku,.
Aku sudah minta maaf ke Tuhanku kalau ternyata aku manusia biasa yg juga betul2 blm bisa ikhlas sepenuhnya dengan perlakuanmu terhadapku,. Semoga ini jd tahapan ikhlas yg kujalani sehingga bisa ikhlas secara sepenuhnya.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger