Home » » Curhat lagi

Curhat lagi

Seperti biasanya sehabis pulang dari kegiatan yang nyampe rumah lewat jam sebelas malam, alamat!!

Gue bakalan insomnia beberapa jam di pembaringan. Kadang gue bingung jg mau ngapaian, cara ampuh gue biasanya adalah mengembangkan imajinasi. Terkadang cara ini cukup ampuh sehingga saking lelahnya berimajinasi otak gue sdh mengirimkan isyarat "lelahnya", bahkan saking lelahnya gue pun sdh hilang dengan tanpa sadar.

Berbeda dengan ini malam.. gue merasa imajinasi mulai tumpul, wong sekarang aja jarang baca buku. Hehehee... daripada bengong aja ya sudah mending main disini lagi.. menulis lagi.. berkarya lagi..  sorry ya klo rumahnya berdebu soalnya terakhir ngurus agustus taun lalu. Hehehe...

Meskipun ini postingan pertama gue di tahun 2015 dan untuk tahun ini gue blm nulis resolusinya. Jadi gue simpulkan tahun ini adalah tahun lanjutan dari resolusi tahun kemaren yg belum tercapai dan mudah mudahan tulisan ini menjadi muqaddimah atau sekapur sirih untuk karya karya berikutnya di tahun 2015 ini. Aamiin..

Best regards
MrMM

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger