Home » » Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

kak Meyda  ngucapin Marhaban ya Ramadhan
Indah sekali dunia ini, bagi mereka yang benar - benar menikmatinya,.. segela keputusan yang diambil sudah mesti mengandung yang namanya resiko,, kali ini gue memang mengalaminya, gue memang ababil, atau boleh dibilang abg labil yang sudah tingkat akut, tapi paling malas kalau dibilang sebagai abg yang galau akut,.. 
kenapa begitu? karena ya bedalah antara seorang yang sedang labil sama galau,..

coba deh pikirkan dimana bedanya!!
hahhaaa....


Baiklah lanjut yah, (lupakan aja cerita konyol diatas itu) ngomong-ngomong ini dah masuk bulan suci nan penuh rahmat dan ampunan yah,.. Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat disampaikannya ke ramadhan yang ke 22x, kenapa demikian, karena umurku sekarang adalah 22 tahun,.. :)

Selama ini juga apa yang membuat aku kangen adalah nuansanya itu loh, siapa sih yang gak kangen dengan nuansa ngumpul bareng sama seluruh keluarga,. kadang kala waktu kecil sering main bareng sama anak yang sepantaran, entah itu permainan daerah maupun cuma sekedar ngumpul dan mainin canda tawa,. 

Sekarang di usia 22 tahun ini kangen itu semakin merajalela, kangen masa - masa itu,.. apalagi sewaktu memasuki bulan ramadhan ini, ah memang benar kata orang - orang, anak2 itu memang merupakan masa yang terindah,.. aku yakin itu.!

Jadi intiny sih cuma mau bilang ini semoga ramadhan kali ini memberikan aku sebuah obat penawar kerinduan yang mendalam. terutama keluarga, sahabat maupun teman2 sejawat dan sepermainan, sekarang gue cuma pengen mengucapkan Selamat Berramadhan Ria,.. Semoga saja bukan cuma menjalani ritual puasa saja, tetapi juga sebagai menambah pahala dan mendapatkan ampunan dari yang Maha Kuasa, Amiin.

Salam Ramadhan
Mr.MM.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger