Home » » Kenapa Harus Minta Tolong?

Kenapa Harus Minta Tolong?

Kenapa Harus Minta Tolong? Help Please..!
Pernah ngak lo itu dimintain tolong? hhmm,, Gue rasa semuanya pasti pernah minta tolong maupun dimintain tolong,. tanpa pandang status daah,.! buktinya cerita zaman behuela kan mengisahkan Sang Raja yang minta tolong untuk nyembuhin anaknya yang sakit. Judul kisahnya terserah deh tergantung selera pembaca sekalian ajah.. :)

Berkaitan dengan itu,. Need your help, Please! ini meski dibahas,. karena ternyata banyak alasan yang terjadi kalau kita membayangkan kenapa kira harus minta tolong?

1. Bukti Bahwa Kita Manusia Sosial
Manusia merupakan makhluk sosial oleh karena itu mah kita tidak ada yang bisa hidup sendiri, gue mah yakin orang egois atau individualisme juga gak pernah bisa melakukan apapun sendiri. Gak percaya boleh deh dicoba, lakuin apa aja sendiri dijamin deh jadi blenger :p

2. Manusia Saling Melengkapi
Manusia itu diciptakan saling melengkapi,. maksudnya apa? yaitu yang satu sama lainnya memiliki keahlian atau keunikan berbeda-beda jadi satu sama lain itu saling melengkapi,. yang satu bermanfaat bagi yang lainnya begitu juga sebaliknya.

3. Keterbatasan Kemampuan Manusia
Tidak semua pekerjaan dapat dilakukan manusia sendiri, ada beberapa hal yang memang harus membutuhkan orang yang ahli dalam bidangnya, misalnya dokter yang membantu memberikan obat, tukang bangunan yang membangunkan rumah, gedung dan sebagainya. selain itu juga bisa keterbatasan waktu, tenaga ataupun kesempatan yang memang pada saat itu kita tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk melakukannya,.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger