Home » » Catatan Kawan

Catatan Kawan

Hari yg aneh, tiba tiba ada kawan gitu sms yg isinya menyebalkan, hahaha, . .
Bagiku sih biasa aja. Emang gue dari kemaren2 itu malas balas itu sms atau bbm orang itu. .

Mungkin lo bertanya tanya kok bisa terlebih lg gue nih orangnya moody, sekali gak mood ya sudah gak bisa dipaksa.  Gue gak akan nyari alasan pembenaran tindakan gue ini, tp gue cuma ngasih pelajaran, enak gak rasanya digituin? Mungkin ini bagi lo bisa dibilang karma, tp menurut gue adalah pembalasan dendam. Hahahaa. . .

Gue jahat, tukan boong dan lain lain,. Terserah apa kata lo dah, klo orang marah omongannya sedikit ngacau. Harap maklum sodara sodara!

Kali ini gue gak akan minta maaf karena,
1. Semakin gue mengalah semakin gue dianggap babu. .
2. Kenapa sih loh itu nda introspeksi diri, .  Kaca tuh gede ooyy.
3. Lo yg mulai gak ada kompromi. Okeh.
4. Lo tuh egois, mikirnya cuma diri sendiri, hub bila ada perlu ajah, sisnya persetan dgn gue.

Dr semuanya itu, konsekuensinya harus diterima.
Gue di delcon, sekalian aja gue d remove tuh dr ingatan loh. .
Puas!

Bagi gue gak adalah istilah mantan teman, lo ttp teman gue meskipun lo gak bakalan mengakuinya.
Tidur yg nyenyaklah malam ini kawan.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger