Home » » Endonesya Salah Kaprah Lagi

Endonesya Salah Kaprah Lagi

Endonesya salah kaprah lagi
Guys, waktu yang hening kayak gini nih waktu favorit gue nulis nulis,  hhmm tapi mau bahas apa yah? Enaknya lanjutin Endonesya salah kaprah aja yah. .

Coba untuk melihat suatu perkara dengan sudut pandang yang berbeda. .
Guys, di Endonesya sering nih salah kaprah, contohnya yah kayak kiai Abdullah Gymnastiar. Siapa sih yang gak kenal dengan Aa Gym? Dia adalah seorang ulama di endonesya yang juga sekaligus sebagai pemimpin pondok pesantren darut tauhid. Waktu dulu nih Aa Gym mah tersohor banget tapi belakangan ini gegara kasus pernikah siri keduanya, yah dia mulai kehilangan jamaahnya. .

Lain lagi halnya dengan Nazril Ilham atau yang sering disebut dengan aril ini, doi sih emang jadi pujaannya kaum hawa apalagi doi juga vokalis band peterpan yang sekarang berganti menjadi noah. Nah ya, si aril ini ketahuan beradegan mesum dengan 2 orang artis papan atas di endonesia. Akibatnya doi dipenjara men walaupun aekarang sudah bebas lagi.

Dari dua kisah diatas kita bisa tarik kesimpulan bahwa Aa gym yang jelas - jelas menikah sesuai aturan agama malah ditinggalkan jamaahnya sedangkan aril yang jelas - jelas zina yah, kebebasannya dari penjara ditunggu - tunggu fansnga dan di puja puji oleh mereka. Sebenarnya mana yang pantas jadi idola? Atau cuman penulis yang salah kaprah atau endonesya yang salah kaprah.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger