Home » » Konspirasi Diatas Meja Makan

Konspirasi Diatas Meja Makan

Kawan super semua pernah kah kalian makan di restoran cepat saji seperti KFC, McD atau yang lainnya?? cuma sekedar nanya sih..

Trus kalian pasti penasaran kenapa gue nanya itu? karena eh karena,.. pengen nanya ajah. ;p

Baiklah daripada bingung mending kita buka sedikit cakrawala dunianya yah,  terutama Depopulation Program. lebih lanjut gua tanya lagi yah,, ini untuk menunjang pembahasannya.
  • Tahukah kalian bahwa Vaksin, Obat - obatan medis, banyak makanan dan minuman, ternyata disusupi RACUN yang sengaja dibuat untuk membunuh kita?
  • Tahukan kalian bahwa untuk menipu konsumen, MSG punya 20-an nama yang berbeda?
  • Tahukah kalian jika pemanis buatan Aspartame adalah racun bagi tubuh?
  • Tahukah kalian jika persetujuan FDA atas aspartame disebabkan konspirasi gedung putih?
  • Tahukah kalian jika pencetus Program KB, Dr. Margareth Sanger, seorang rasialis pendukung pembunuhan terhadap orang negro, orang cacat, dan orang lemah?
  • Tahukah kalian jika HIV sengaja diciptakan untuk memusnahkan etnis asli Afrika?
  • Tahukah kalian jika berbagai jenis vaksin yang disuntikka ke tubuh manusia terbuat dari bahan - bahan yang berbahaya dan menjijikan?
  • Tahukah kalian jika ratusan saintis dunia meninggal dalam dua dekade terakhir ini?

Jika kalian masih tidak percaya dan menyodorkan banyak analisa yang menyangkal semua ini, maka  kalian telah di tipu habis - habisan oleh Disinformation unit CIA yang memang bekerja untuk menipu dunia.

masih belum ngerti? nah sekarang kita bahas yah.. Depopulation program itu adalah praktek dari seluruh konspirasi NWO yang diadopsi dari ritual kaum Pagan. Praktek ini sangat banyak jenis dan ragamnya, mulai dari praktek secara sukarela seperti misalnya program KB, kondomisasi, hingga praktek pemaksaan seperti perang & ethnic Cleansing termasuk bidang kesehatan, makanan, dan konspirasi penyakit (misalnya flu burung) dan proyek kemiskinan yang bisa kita buktikan terjadi sehari - hari di depan mata kita (sumber).

Nah, melalui makanan ini salah satu dari depopulation program itu selain perang ataupun konspirasi penyakit, seperti penggunaan MSG yang di Indonesia lebih terkenal dengan nama Vetsin, tidak percaya toh? coba cek http://prisonplandt.com/articles/april2006/030406massculling.htm nih. Nah hati - hati kawan kalo makan, tidak hanya fastfood tetapi juga yang transgenik.

Bahas sedikit lagi yah, sekarang yang konspirasi penyakit. katanya nih yah virus HIV itu sengaja diciptakan, apalagi ini merupakan ethnic cleansing yang kebanyakan korbannya adalah orang Afrika. Begitu juga dengan H5N1 atau flu burung. menurut sumber yang gue baca virus itu sengaja diciptakan, kemudian mereka menciptakan obatnya dan menjualnya lagi untuk menarik keuntungan...

lebih lanjut baca bukunya aja yah, sumpah gue ini bingung nulisnya karena waahh..  isinya itu sulit untuk digambarkan soalnya. hihii...

Sekiranya itulah yang pengen gue bagi ke teman - teman gue, karena gue sayang sama kalian semua. sungguh di dunia ini penuh konspirasi. semoga kita semua terlindung dari apapun konspirasi itu baik benar atau tidaknya. Amiiin

Tulisan ini terinspirasi dan dinukil dari buku CODEX
Konspirasi Jahat di Atas Meja Makan Kita
Karangan Rizki Ridyasmara
@copyright by Mrmm

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger