Home » » Brand New Day

Brand New Day

A brand new day
For you and me
In this place as husband and wife
We'll be holding on till we grow old, together, forever and ever
I promise you that I'll  please you
With endless love and passion
And I'll never leave you

This the jurney that i'll never end
We'll have our children named jeremy and felicia
We'll have a beautiful house
With bench and apple tree
I know it sounds to much
But this is a brand new day
A brand new day - ten2five


Gila, gue suka banget sama lagu ini, apalagi tadi habis nntn just alvin di metro bahas tema Cinta untuk Ainunnya Habibi, tambah klop dah, . .

Apa yang menarik dari lagu tersebut? Trus apa hubungannya sama Habibi Ainun? Baiklah akan gue jabarkan.

Lagu ini sangat inspiratif, klo boleh dibilang ini lagu bercerita fantasi seseorang yang membayangkan suatu keadaan ketika dia sudah bersuami atau istri di suatu tempat. Mempunyai dua anak, rumah yang bagus dengab adanya taman dan pohon apel di bayangannya. Terlebih lagi dia berjanji setia dan tidak akan pernah meninggalkan pasangannya. Wuihh keren kan.


Lanjut klo tad icerita fantasi lain lagi halnya dengan Habibi, this is a true story guys, about true love. Gue belum pernah nonton filmnya sama baca bukunya, tp gue kok bisa yakin banget klo pak habibi itu cinta mati sama ainun, sampe menderita psikosomatik gitu pasca kepergian bu ainun. 

Bayangin 48 tahun hidup bersama cuy jd klo terpisahkan jd gmana gitu. Top dah buat pak habibi.

Berkaca pada dua analogi diatas, gue berharap bisa seperti fantasi brand new day n Habibi yg sebenarnya, gue memang bukan orang romantis tp gue akan mencoba  lebih dari sekedar romantis, gue bukan mencari pasangan yang sempurna tp gue akan menerima pasangan dengan sempurna. . So, to my partner, please don't make me to be a perfect man but accept me with your sincerity.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger