Home » » Aku dan Gigiku

Aku dan Gigiku

Malam ini gue baru saja nyabut gigi geraham gue
Prosesnya sih gak lama cuma 15 menitan aja. .
Sakit juga gak seberapa tapi ini membuat gue merenung.
Baru satu gigi yang dicabut dari 2 yang direncanakan. .
Ini terjadi gara gara waktu kecil mah gue sering jajan pentol (cilok) yg panas trus langsung minum es,
Keropos dah tuh gigi. .

Ngomong ngomong yah, Tuhan itu baik banget, banyak nikmat yang diberikanNya kelada kita, .
Terutama sehat, sehat gigi juga tentunya..  Nah klo sudah Tuhan ngasihnya, dicabut aja satu nikmatnya
Bakalan berasa banget daaahh.  Emang sih dulu gue bilangnya makanan itu sama saja cuma beda di mulut diperut ya hasilnya jg sama. Tp karena sudah satu gigi gue yang dicabut gue bakalan lebih menikmati dan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan gue. Sekian!

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger