Home » » Jampi Mbah Google

Jampi Mbah Google


kali ini artikel gue ini terinspirasi dari blog pribadi tante marissa, disana gue baca tentang penemuan terhebat abad ini. apa itu? tidak lain lagi yaitu Mbah Google!


tante marissa bilang karena hobby masak maka sering mengunjungi mbah google dan minta jampinya, eh ternyata sekarang jampinya jadi andalan tante marissa buat masak bubur ayam kesuakannya,. eleh eleh, hebat pisan euy jampinya mbah google. ditambahkan lagi karena jampinya mbah google jadi tante marissa tidak perlu repot2 beli buku resep makanan dan lumayan menghemat pohon yang ditebang buat dijadikan buku. sekian dulu mukaddimah yang diinspirasi dari tante, makasih ya tante marissa :hug

Lanjut bahas jampi mbah google. sekarang siapa yang gak kenal sama Mbah Google, begitu tenar lintas negara bahkan benua, sungguh sangat superpower. ada banyak orang yang sangat ketergantunga dengan mbah google ini, terutama jampinya sehingga setiap hari mbah ini kedatangan jutaaan tamu, bahkan ratusan juta (mungkin loh ya), tapi tetap bisa melayani kliennya itu. Amazing.

oh ya, mbah google ini juga bisa melayani semua jenis permasalahan, dari masalah hidup, pertemanan, perselingkuhan, hingga jimat penglaris untuk jual-beli barang. Mbah ini juga banyak taunya, apapun pertanyaan kita akan dijawab loh,. klo nda bisa jawab maka mbah akan memberikan penyesuaian pertanyaan yang mungkin akan ada jawabannya. hanya saja mbah google ini bukan orang yang klenik atau mistis, jawabannya yang diberikan semuanya berdasarkan dari proses ilmiah algoritma dan pemikirannya,. 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger