Home » » Curhat edisi Doa

Curhat edisi Doa

Guys, 20 januari 2014, lewat tengah malam sudah. .  Berarti 21 januari 2014. Hhhmmm Satu hal yang paling gue suka disaat yang begini ini adalah keheningan, kedamaian, dan kekhusuan.

All praises to Allah. . 
Thank God for everything. . . ,
Rabbul alamiin. .

Terimakasih Tuhan untuk segalanya, semua yang telah engkau berikan kepada hambamu ini, keluarga yang menyayangi hamba, teman dan sahabat yang selalu ada buat hamba serta bagi semua orang yang Engkau kirimkan untuk menjaga hambamu ini. .

God, i'm so sorry but i've too much request for you. .
KepadaMu yang menguasai hari pembalasan, berikut ini list hambamu yang naif ini.

1. Tunjukannlah hambamu ini jalan yang lurus.
God, jika manusia diciptakan hanya untuk beribadah kepadaMu, maka bimbinglah hambamu ini untuk selalu berada dijalanMu, hamba takut tersesat dijalanMu yang lurus, oleh karena itu tunjukkanlah hambaMu ini jalan yang benar2 Engkau ridhoi. Aamiin.

2. Lindungilah keluarga hamba
Tuhan, hamba sangat menyayangi keluarga hamba, ibu, bapak, kakak, dan family yang tidak bisa disebutkan secara satu persatu tapi hamba yakin Engkau sudah mengetahuinya, jadikanlah keluarga kami sakinah, mawaddah warahmah, yang penuh dengan keberkahan dan dijauhkan dari segala azabmu ya Allah, jauhkanlah keluarga hamba dari fitnah dunia dan fitnah kubur, serta jadikanlah kami keluarga Engkau anugrahkan karunia nikmat selalu di dalamnya. Aamiin.

3. Jadikanlah hambamu ini orang baik
Ya Allah, Ya rahman, ya rahim, ya arhamarrahimin. .  jadikanlah hamba orang baik, yang bermanfaat bagi orang banyak dan orang yang selalu membantu sesama. Ya Yang Maha Pengasih dan lagi Maha Penyayang, jadikanlah hambamu ini orang yang juga selalu disayang oleh orang disekitar hamba dan bisa memberikan manfaat bagi sesama. Aamiin.

4. Allahu Rabbi
Allah adalah tuhanku, dan aku tidak akan menyekutukan Dia dengan sesuatu apapun.

Ya Allah hanya kepadaMu lah aku menyembah dan hanya kepadaMu lah akubmemohon pertolongan, kabulkanlah permintaan hamba ini. Karena Engkaulah tempatku Meminta dan berharap.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger