Home » » Endonesia Salah Kaprah

Endonesia Salah Kaprah

Indonesia Raya
Guys, tumben jam 02:28 dini hari ini mata gue segar banget, ah daripada suntuk mending nulis disini ajah. .  Enaknya kali ini kita bahas apa yah?


Tik tok. . Tik tok. .  Tik tok. . 
Satu jam kemudian. .


Okeh kita bahas tentang endonesia salah kaprah ajah yah. .  kenapa harus endonesia salah kaprah? Karena kita akan membahas sesuatu yang umum dengan sudut pandang yang berbeda.

Sebelumnya kenapa kita nulisnya endonesia bukan Indonesia? Karena di setiap kali lagu indonesia raya dinyanyikannya, ENdonesia tanah airku, .  Bukan INdonesia tanah airku. . Right?

Lanjut, ada beberapa hal yang bisa kita amati falam endonesia salah kaprah diantaranya menganggap jomblo itu Aib. Guys, lo mah idup keterlaluan, punya pacar aja bangga, padahal itu mah hampir dipastikan membawa ke arah perzinahan. Pegang pegangan bukan muhrim, boncengan, ciuman. Oh no dan kalian bangga? Sungguh kiamat amat dekat sehingga banyak orang bangga berbuat dosa dan tidak malu terhadapnya. Parahnya lagi nih yg jomblo apapun alasannya entah gak laku ataupun yang mau menjaga dirinya dianggap aib. .  benar gak?


Sekian dulu ntar kita lanjutin lagi yah daaahh. .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger