Home » » Cerita Cinta

Cerita Cinta

Woow, sedikit malu sih klo gue mau ngebahas cerita cinta. .  Tp ya namanya jg diary online ya biasa aja kaleee jadinya.

Mustahil sih klo dibilang gak pernah jatuh cinta, cinta itu ada pada tiap manusia, perasaan suka, senang, nyaman, bahkan grogian jadinya klo dekat doi. Ada banyak alasan ttg cinta tp masalahnya kadang cinta tidak rasional, dia bisa datang tiba tiba kpd seseorang meskipun sdh lama bertemu, atau bisa langsung jatuh cinta waktu pertama kali bertemu kan? Nah siapa yg bisa menjelaskan mengapa bisa begitu?

Gue pernah ditolak, pernah diterima juga. . Hahahaa. . 
Gue gak pernah ditembak tp yg bilang suka sih ada waktu jaman putih biru. .

Semenjak sd gue beberapa kali merasakan "suka" sama lawan jenis gue, faktanya sampai gue sma baru gue berani nembak cwe. .  Parah kan!

Alhamdulillah selama gue kuliah gue gak niat nyari pacar, kebetulan neh sekarang gue sdh lulus, niatnya sih langsung nyari calon istri aja, .  Sampai sekarang niat suci itu masih terjaga dgn baik.

Sekarang mau flashback ke masa itu, dulu gue kalo suka gitu bukannya didekatin malah dijauhin, tapi seneng bgt nyuri pandang. . Anehnya yg gue suka pasti laris manis. Bahkan dulu teman akrab gue yg dapatinnya. Ah sudahlah. . Kali ini gue mau berterima kasih aja lantaran mereka mereka pernah menuliskan kenangan di gue, meski hanya gue yg tau kisahnya. .  sampai saat ini perasaan itu sdh bersih sehingga gue bisa menulis bab kehidupan baru gue saat ini dengan indahnya. .

Wassalam.
MrMM

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger