Home » » Tuhan sangat Menyayangiku

Tuhan sangat Menyayangiku

Kali ini gue kembali mendapatkan hikmah dari sebuah kejadian, langsung saja, gue yang berusaha membiasakan diri untuk sholat on time dan berjamaah di mesjid hari ini setelah makan mulai terlelap tidur.
Sementara itu di rumah kost terdapat seorang ibunya rumah kost yang sudah tua, mulai "pikun" dan sedikit tidak nyambung kalau diajakin bicara gue sih biasa memanggilnya mbah, mungkin karena sering melihat gue kalau waktu sholat ke mesjid, tp kali ini gue malah tertidur tiba tiba saja mbah tersebut membangunkan aku dari kamar kostku yg memang tidak aku kunci dan dibiarkan terbuka.  Sambil melebarkan pintu untuk membuka mbah berkata "heh, awakmu wes sholat ta", sontak aku terbangun dan menjawab belum mbah, sekarang jam brpa kataku, ah, daripada aku tanya aku liat jam di hp malah sdh jam 2. Akupun bangun dan segera menunaikan kewajibanku.

Terima kasih Tuhan aku tau engkau sangat menyayangiku sehingga engkau selalu mengingatkan dan menjagaku dengan caraMU sendiri. .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger