Home » » Hal yang Diinginkan Cewek

Hal yang Diinginkan Cewek

hal - hal yang diinginkan cewek
Guys, gue akan membagikan pandangan atau persepsi gue terhadap para kaum hawa, ini juga kemaren hasil dari cakap2 sama cwe jadinya sedikit dapat gambaran lah dari apa sih yang dimau sama cewek itu, atau apa saja sih yang dibutuhkan cewek itu, berikut ulasannya.


1. Cewek Pengen Sempurna
Nih poin yang paling penting, cewek itu biasanya pengen terlihat sempurna, makanya ada beberapa cewek yang gemuk mati-matian diet supaya bisa langsing, yang kurus maj badannya gemukan dan berisi, trus jerawat atu ajah ampe bingung nhobatin biar gak berbekas diwajah. .  Nah itu semua karena cewek ingin terlihat sempurna, secara fisik terutamanya.

2. Cewek Pengen Perhatian
Boo, yang ini mah jelas, cewek biasanya pengen diperhatiin deh, misalnya potong rambut aja pasti heboh, eh aku habis potong rambut menurutmu gimana? Dikit dikit minta komentar, nah menurutmu apa ini mah? Yaaa jelaslah si cewek minta perhatian lebih dah. .  

3. Cewek Pengen yang Mapan
Sumpah ini yang paling mengena waktu si cewek cerita je gue, cewek itu juga mikirin masa depan, hidup berkeluarga dan mendapat kehidupan yang layak makanya terkadang meski cewek biasanya bertindak berdasarkan perasaan tapi terkadang juga mereka memakai logika sebagai pertimbangan. Hal inilah yang bila disalahgunakan menyebabkan cewek jadi matre booo. . .
Sekian dulu wejangan dari gue,

Tulisan ini dibuat untuj mengibgatkan gue,
Tentang wanita itu.
MrMM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger