Home » » +1Ibu, 1 Jam Untuk Ibu

+1Ibu, 1 Jam Untuk Ibu

mother's day - satu jam untuk ibu
Guys, hari ibu diperingati setiap tanggal 22 desember,. meskipun sebenarnya gak mesti nunggu tanggal 22 desember untuk memperingatinya tapi moment ini layaklah untuk dirayakan. Kasih sayang kepada ibu mesti tiap hari tanpa nunggu tanggal berapa dan bulan apa toh, nyatanya kita kadang lupa guys dengan hal ini, kelihtan sepele tapi begitulah adanya.

Mungkin bagi mereka yang setiap hari bisa bertemu ibu, biasa sajalah.. rutinitas yang dijalani setiap hari membuat suasana biasa saja,. tapi pernah kah kita meluangkan waktu untuk berkomunikasi lebih intens dan harmonis dengan ibu walaupun satu jam saja?

Yang berada di perantauan, jauh di benua orang hanya bisa bertegur sapa dengan  ibu lewat komunikasi telepon saja, sadarkan biasanya kita bisa lama berjam - jam menelepon teman atau pacar hanya untuk bertegur sapa dan membagi cerita? bagaimana dengan ibu? pernahkah kita melakukannya  berbagi cerita pengalaman suka duka dengan ibu?

berikut video yang bisa menginspirasi kalian, luangkan waktu untuk ibu walaupun satu jam saja, bertemu langsung, atau lewat telepon untuk mengucapkan selamat hari IBU.







Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger