Home » » Tips: Sukses dan Kaya

Tips: Sukses dan Kaya

tips :  bagaimana untuk kaya dan sukses
Mungkin ini yang selama ini kalian cari brooh, tips sukses dan kaya. udah daripada ribet langusng aja cekidot dah. Berikut ini dikutip dari detik.com tentang tip mendaji sukses dan kaya.

1. Keterampilan Bernegosiasi
Kemampuan bernegosiasi yang baik adalah menguntungkan caranya dengan diskusi baik internal maupun eksternal. Hoover mengatakan, "Secara internal, tawaran pekerjaan dan diskusi soal gaji sangat manfaat dari negosiasi yang solid, serta tahu kapan waktunya untuk menawarkan ide baru. Secara eksternal, baik vendor dan pelanggan membutuhkan negosiasi.

2. Kemampuan Untuk Tetap Berpikiran Terbuka
Untuk menciptakan kepercayaan dan rasa hormat pada orang lain, orang perlu tahu bahwa sudut pandang mereka dan umpan balik akan dipertimbangkan dan digunakan," kata Kahn. Menjadi dikenal sebagai seseorang yang terus pikiran terbuka juga membuat Anda lebih mudah didekati dan mudah untuk bekerjasama.

3. Punya Rasa Humor
Siapa yang tidak suka tertawa? Ini hal penting untuk meredam ketegangan dan konflik, kata Taylor. "Dia pernah berkata bahwa 'tidak ada yang meninggal karena tertawa, dan jika Anda dapat mempertahankan rasa kegembiraan dalam pekerjaan Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu rileks selama bekerja

4. Tahu Kondisi Audiens Anda
Mengetahui apa, bagaimana, dan kapan harus mengatakan hal-hal kepada orang lain itu sangat penting. Sebagai contoh, jika seseorang baru saja kehilangan pekerjaan, saat itu mungkin bukan ide yang baik untuk berbicara tentang promosi Anda. Hal ini tampaknya sepele, tapi itu salah satu alasan utama mengapa orang mengalami hambatan dalam berkomunikasi satu sama lain, kata Hockett.

5. Kejujuran
Pepatah bilang, "kejujuran adalah hal terbaik dalam hidup" tidak hanya benar, sangat penting dalam membangun kepercayaan di antara rekan-rekan Anda, kata Taylor. "Setelah Anda kehilangan itu, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan kembali.

6. Memahami Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh sangat penting dalam berkomunikasi. "Kenyataannya adalah, setiap saat kita selalu berkomunikasi dengan orang lain. Sadar atau tidak, gerakan kita, ekspresi, suara, dan penampilan berkomunikasi dapat sangat membantu atau justru membahayakan, "kata Hockett.

7. Proaktif Dalam Memecahkan Masalah
Kerja adalah serangkaian situasi pemecahan masalah, tetapi jika Anda proaktif, Anda akan mengatasi tekanan dari atasan dan kolega, kata Taylor. Ini adalah keterampilan orang-orang hebat yang dimiliki di tempat kerja.

8. Punya Keterampilan dan Kepemimpinan
Jika Anda dapat memotivasi tim dan membantu orang-orang di sekitar Anda dalam melakukan pekerjaan terbaik mereka, Anda akan lebih sukses, kata Hoover.

9. Sopan Santun
Menggunakan kata 'tolong' dan 'terima kasih' merupakan bagian dari keterampilan seseorang," jelas Taylor. Menjaga senyuman atau bahasa tubuh lain bisa mengingatkan kita bahwa kerja adalah lebih dari hanya sekadar mendapatkan sesuatu yang dicapai, melainkan bagaimana kita mendapatkan apa yang kita capai itu.

10. Kemampuan Untuk Mendukung dan Memotivasi Orang Lain
Orang-orang ingin orang lain percaya pada mereka, terlepas dari seberapa sukses mereka. Dengan menunjukkan dukungan dalam bentuk dorongan, Anda dapat menempatkan seseorang kembali ke jalur atau menjaga mereka menuju ke arah yang benar," jelas Hockett.

11. Kemampuan Untuk Berhubungan Dengan Orang Lain
Memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan orang lain dan punya sudut pandang sendiri dalam melihat sesuatu sangat penting dalam bisnis," kata Hockett. "Dengan memiliki kepribadian yang baik dan berbagi pengalaman, biasanya memudahkan seseorang untuk bisa berhubungan dengan hampir semua orang." Saling menghormati membuat mereka merasa jika Anda memahami posisi mereka.

12. Punya Gaya Komunikasi yang Kuat
ini adalah keterampilan yang paling medasar yang harus dimiliki seseorang untuk bisa bergaul dengan banyak orang, menarik simpati orang lain untuk mendengarkan ide-ide Anda dan masih banyak lagi.

13. Sabar Menghadapi Orang Lain
Jika Anda sabar terhadap orang lain dan dapat menjaga kepala tetap ‘dingin’ dalam situasi stres, hal itu pasti akan diperhatikan oleh manajemen dan dianggap sebagai aset yang sangat kuat," kata Amy Hoover, Presiden Zoo Talent.

14. Kemampuan Untuk Bisa Dipercaya Orang Lain
Anda hanya dapat mempercepat karir Anda jika Anda dapat dipercaya. "Tanpa itu, Anda tidak bisa bekerjasama dengan orang lain," kata Taylor. "Tidak ada yang mampu bertahan lama selain kepercayaan.

15. Mengetahui Bagaimana dan Kapan Untuk Menunjukkan Empati.
Memiliki kemampuan untuk menempatkan diri pada posisi orang lain adalah keterampilan orang-orang penting," kata Ryan Kahn, seorang pelatih, pendiri The Hired Grup, bintang MTV’s Hired! dan penulis Hired! Hal ini memungkinkan kita untuk menjalin hubungan dengan orang lain, memberikan wawasan dan memungkinkan kita untuk bisa memprediksi respon seseorang.

16. Keterampilan Mendengarkan Secara Aktif
Jadi pendengar dan secara aktif mendengarkan adalah dua hal yang berbeda, Hockett menjelaskan. Kebanyakan orang hanya mendengarkan seseorang berbicara dan mulai merespon atau berbicara sebelum orang lain selesai bercerita. 

"Kuncinya adalah kita harus bisa menjadi pendengar secara aktif, yang membutuhkan waktu lebih lama mendengar tapi menghasilkan hasil yang lebih baik. Ini berarti Anda mendengarkan tanpa mengganggu dia saat sedang bercerita dan kemudian mencari waktu untuk berpikir barulah setelah itu membentuk respon sebelum menjawab. Ini membutuhkan latihan, tapi hasilnya terbayarkan.

17. Minat yang Tulus Pada Orang Lain
Orang-orang tahu kapan Anda benar-benar tertarik pada mereka, Kahn mengatakan. "Jika Anda tidak menunjukkan minat yang tulus, mengajukan pertanyaan bijaksana dan mempertimbangkan tentang jawaban mereka, interaksi Anda benar-benar dapat memiliki efek berlawanan dengan yang dimaksudkan. Berhati-hatilah untuk mengingat nama, tanggal dan peristiwa kehidupan yang penting.

18. Fleksibel
Menjadi "menyenangkan" atau memiliki "kepribadian yang baik" adalah hal yang sangat penting dalam pergaulan, kata Parnell. Dengan cara ini, mereka dapat merespons sesuai apa yang dibutuhkan oleh situasi saat ini.

19. Penilaian yang Baik
Penilaian yang baik adalah keterampilan seseorang yang datang langsung dari belajar, mendengarkan orang lain dan mengamati dunia di sekitar Anda, kata Kahn. "Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan bijaksana memilih teman dan rekan, menentukan reaksi dan tanggapan, dan membuat keputusan yang tepat.

20. Kemampuan Untuk Membujuk Orang Lain.
Ada kesempatan baik bahwa di beberapa titik dalam karir Anda, Anda akan harus bisa menjual kepada orang lain ide-ide Anda, produk atau jasa. Apakah dalam bentuk promosi, sebuah proyek, atau menjual pakaian di toko eceran, Anda harus meyakinkan mereka mengapa Anda, atau produk Anda yang terbaik.

Nah begitulah tips yang dikutip dari situs berita detik.com. 
Moga bisa menginspirsari penulis secara khusus dan kita pada umumnya yah
Best regards.
MrMM
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger