Home » » Bajingan atau Maho

Bajingan atau Maho

Pria itu ada dua, klo tidak maho ya bajingan deh,. Hedeh belakangan ini kata ini tenar banget sih sehingga membuat opini yang ada didoktrin untuk menyetujuinya,. klo gue gak salah ini merupakan salah satu bagian dari Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Raditya Dika (si radit harus tanggung jawab ini :p),. dimana salah satu jokenya itu menyebutkan cuma ada 2 jenis pria,. HOMO atau BAJINGAN. 

sekarang kamu masuk yang mana? pria homo atau pria bajingan?? (coba dipikir) klo memang anda tidak suka sesama jenis berarti anda itu BAJINGAN, tapi klo anda bukan Bajingan berarti anda HOMO. hahaa..
pastinya bukan keduanya itu kan?? ah saya yakin kok kalau kita termasuk pria sejati,. apa buktinya. let's check it out..

1. Klo semua orang homo maka dijamin deh dunia akan stagnan, tidak ada yang namanya perkembangbiakan, tidak ada yang namanya bayi, beb, apalah namanya, TK akan tutup, SD akan punah soalnya tidak ada siswanya. soalnya masa jeruk makan jeruk dan menghasilkan jeruk.

2. Nah bijimane klo semua orang bajingan, gampang deh,. gak bakalan ada yang namanya cinta mati, cinta sejati, cinta abadi ataupun cinta fitri seaseon 6. hihihiiii.... klo di negara Arab ada yang namanya Laila Majenun, di Eropa ada yang namanya Romeo n Juliet, dan di Indonesia ada Habibie dan Ainun itu menunjukkan pria juga bisa setia,. okeh!  

3. berikut ini adalah langkah yang berat,. dua contoh diatas merupakan analogi jika semuanya bajingan atau maho, nah bijimane klo bukan keduanya,. tenang masih ada Pria KW dan Pria KW Super. hahahaa.. paham!

Tips :
Okeh lanjut yah, berikut ada tips buat cewek yang apabila ditanyain pria itu cuma ada 2, Yakin deh jawabannya soalnya pasti bajingan. Kenapa bisa begitu? karena coba tanya balik si penyanya itu, "Bapakmu Bajingan atau Homo?". pasti dia gak bakalan jawab homo kan wong buktinya bapaknya bisa punya anak. so pasti jawabannya bajingan.! klo bapaknya aja bajingan anaknya ya mesti bajingan. kan buah tidak selalu jatuh jauh dari pohonya,.

ok, tips kedua buat si cowok adalah JANGAN BERIKAN STATEMAN PRIA ITU KLO TIDAK BAJINGAN YA HOMO...!!  klo nda mau dibilangan bajingan atau homo. 


Salam Damai 
Mr.MM






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger