Home » » Helping people is helping yourself

Helping people is helping yourself

Sebaik baiknya manusia adalah yg bermanfaat bagi orang lain,. That's true guys..
Gue senang bila bisa membantu seseorang, tp adakalanya gue juga rada mangkel..
knpa? Ada beberapa alasan. Emang sih katanya klo mau nolongin org itu harus tanpa pamrih,.  Tapi,.

Gue bela belain nolongin elo, sampai akhirnya gue mengabaikan diri gue sendiri..
Itu poin pertama.

Selanjutnya.. kenapa elo selalu minta tolong ke gue? Sumpah gue itu gak tegaan nolak permintaan tolong lo..  selama gue bisa pasti gue bantuin dah. Poin kedua.

Anehnya lo hanya ada kabar ketika lo butuh bantuan, layaknya gue bukan teman lo, sms lo hanya jika perlu,. Lo gak pernah nanyain gimana kabar gue, bahkan gak perduli dengan keadaan gue. Poin ketiga.

Yang bikin gue sakit hati adalah gue ini teman lo, bukan babu lo yg seenaknya aja lo suruh ini dan itu, klo lo lg senang mana pernah ngajakin gue, traktiran apalagi, bahkan gue taunya jg dr teman gue yg lainnya.  Empat poin sudah, tp kata kata masih belum bisa menggambarkan bagaimana sebuah perasaan.

okeh kalau begitu jika lo butuh bantuan mana pacar lo yg lo bangga banggain itu. Mulai sekarang gak usah deh ngerepotin orang lain,. Jika tidak karna Tuhan gue yg ngajarin berbuat baik kepada sapa saja, gue bakalan delete lo dr daftar teman gue,. Bahkan dari ingatan gue.
Paham!.
Mulai saat ini kalo lo butuh gue, lo harus bisa menghargai gue,..

Didedikasikan untuk bunga (nama sengaja disamarkan)
dari teman yg blm tentu km anggap teman.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger