Home » » Surat dari Surga

Surat dari Surga

dua tahun kulalui bersamamu, bersama mengarungi bahtera rumah tangga,.
kasih sayang yang kita jalani membuat badai tak bisa menerpa kita,.
senang, duka, cinta dan lara kita lalui bersama,.
hingga suatu ketika peristiwa itu terjadi juga,.
aku tak bisa selamanya ada,.
karena waktuku telah tiba,.
maafkan aku cinta,.
cukup disini saja

kelak meskipun aku tiada,. engkau tetap yang istimewa,.
kutitipkan sebuah bukti cinta,.
anak kita,.
aku akan selalu ada bersamanya,.

jangan rapuh,! aku cuma pergi sebentar,.
mencarikan tempat kita,.
di surga itu,.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger