Home » » Make a Wish Dulu Nah!

Make a Wish Dulu Nah!

Terimakasih Tuhan atas kehidupan ini.. tidak ada yang pantas aku ucapkan kecuali rasa syukurku untukMu, maka hari ini kutekadkan untuk membagi kebahagianku kepada mereka,.. yah mereka yang memang pantas mendapatkannya,. aku merasa lebih beruntung dan bahagia sehingga akupun ingin membagi kebahagiaanku kepada mereka dimana kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika ia mampu menularkannya kepada setiap orang yang dilaluinya..  termasuk tulisan ini.

Tuhanku, Engkau Maha Tahu, aku yakin Engkau mengetahui apa yang ada di dalam hatiku, segala keinginanku, serta harapan dan permohonanku,. maka ijinkalah aku untuk menjadi orang yang hanya memohon kepadaMu, meminta dan menyembah hanya untukMu dan selalu dalam perlindunganMu, bersama semua orang yang kusayangi, kedua orang tuaku, kakak, keluarga, teman, sahabat dan semua orang yang lainnya yang tidak dapat aku sebutkan satu per satu. 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger