Home » » Ulang Tahun

Ulang Tahun

Hampir sepuluh tahun sudah tidak ada perayaan ulang tahun untukku, baik dari keluargaku, teman - temanku maupun sahabat terdekatku. Seakan semua terbuai dengan keadaanku sekarang,. memang miris, dulu aku sangat dikagumi bahkan disukai orang disekelilingku sehingga setiap kali aku bertlang tahun maka segenap orang disekitarku seperti dikomando untuk merayakannya. Akupun berbahagia tatkala aku mengenang kejadian - kejadian itu. Tetapi dunia itu berputar dan sekarang aku berada di titik nadi penghabisan, di kasta terendah dalam kehidupan,. yah,, begitulah hidup. Ketika punya nama maka akan dipuja dan ketika kehilangan singgasana maka sederet cacian mulai menyerang.. Tapi tak apalah setidaknya mereka masih mengingat aku saat ini. karena mereka sudah mulai bisa merayakan ulang tahunku, yah tepatnya Ulang Tahun Kematianku.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger