Home » » Pesona Hijabers

Pesona Hijabers

Kawan super sekarang ini gue lagi kesengsm sama hijabers, bukan tanpa alasan nih yah tapi ini memang karena pesona yang ditampilkannya itu loh.. lain daripada yang lainnya. lagipula  nih ye biasanya orang pake jilbab itu monoton. yang ini enggak deh.. stylenya udah macam-macam ditambah dengan matching color warna-warni ini mah bikin gimana gitu..  nah menurut gue ini alasan gue mengenai sejuta pesona hijabers.

Aura Memancar
Lelaki mana sih yang gak mau dapat cewek cantik serta shalehah? hihiiii... gue mah dijamin ga nolak... hehehe.. sebetulnya gini cewek hijabers itu kan make hijab otomatis kan dia itu jaga apa itu miliknya dan auratnya sehingga aura keshalehannya itu loh memancar,. dan laki - laki nih yeee,, kalau milih pasangan ya pasti pengennya yang kayak itu.

Cantiknya Anggun
Satu hal yang jadi pembeda para hijabers dan yang lainnya adalah cantiknya itu loh.. nah kalau orang pada awamnya itu cantik yaaa cantik seksi, cantik dengan mengumbar apa yang dia punya, sedangkan hijabers itu cantiknya menjurus ke anggun,. yah coba bandingkan saja. perlu dicatet juga yah kalau orang anggun otomatis cantik tapi kalau cantik belum tentu Anggun C Sasmi. hehehe..

Perempuan Ideal
Pada umumnya para hijabers adalah orang yang telah diberi anugrah untuk bisa mengenakan hijab, bersyukurlah mereka, karena sekarang ini dimasa pergeseran nilai - nilai kesopanan serta norma kehidupan mereka masih bisa mempertahankan nilai luhur keagamaan sehingga menjadi perempuan yang ideal bagi laki - laki disekililingnya.

sekian dulu menurut gue, kalau ada salah khilaf ya mohon maaf ini kan sekedar penilaian dari sudut pandang gue.. kalau mau beda silahkan yang penting tetap Bhinneka Tunggal Ika
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger