Home » » Peraturan = Ingkar Janji

Peraturan = Ingkar Janji

adakalanya sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa berdiri sendiri,.. hidup sendiri, tanpa menghiraukan orang - orang yang ada disekitar bisa dikatakan itu mustahil. manusia perlu interaksi, berhubungan satu dengan yang lainnya... oleh karena itu perlunya suatu aturan yang dibuat untuk menentukan ketertiban, hak atau kewajiban antara makhluk sosial maka dibuatlah suatu peraturan, apakah peraturan dibuat hanya untuk itu? hhmm,, sepertinya begitu!

walaupun sudah jelas peraturan dibuat untuk mengatur,, guna terciptanya suatu peradaban manusia yang saling menyanyangi, mengasihi dan saling berbagi,..kini peraturan itu digubah oleh manusia itu sendiri dengan alasan peraturan dibuat untuk dilanggar, apa ini maksudnya? gak ada peraturan berarti gak ada pelanggaran?? trus gimana seandainya tidak ada aturan,, gak kebayang sudah gimana kalau gak ada peraturan...  pikirkan saja sendiri!

nah kalau memang begitu maka suatu yang ekuivalen dengan yang demikian ini adalah janji,, jika suatu peraturan dibuat untuk dilanggar,, apa juga berfungsi sebaliknya ketika janji yang dibuat hanya untuk diingkari??


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger