Cinta Wanita

Terkadang aku tidak mengerti cinta, mengapa aku merasa jatuh cinta pada orang yang salah. Tidak kali pertama aku terpana oleh seorang wanita yang menurutku cantik. Tapi sayangnya wanita tersebut sudah ada yang punya, malahan yang lebih parah sudah bersuami. Aku tidak mengerti pada diriku sendiri.  Dari sekian banyak jomblo aku lebih sering jatuh hati ke wanita yang sudah bersuami. Oh Good what's happend to me?.  Dari situ aku mencoba memahami, mungkin jadi suami dulu baru aku bisa jatuh hati pada wanita yang kusebut istri itu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger