Mirip


Hampir 3 tahun sudah kepergiannya dari bumi pertiwi ini. Kecelakaan tunggal yang merebut nyawanya pun menjadi bagian cerita hidupku. Tidak apalah. Tuhan selalu punya jalan terbaik untukku. Akupun berusaha untuk tidak mengingatnya lagi. 

Lambat laun akupun sudah bisa sedikit demi sedikit untuk melupakannya. Sampai suatu ketika aku bertemu dengan seorang balita. Yah. .  Seorang balita berumur 3 tahun tepat dengan tahun kepergiannya dia lahir. Wajahnya sungguh sangat mirip sekali. Aku pun tersadar seketika. Melamun. Tuhan kurasa aku sedang bermimpi. Ternyata bukan. Ini memang kenyataan. 

Yah aku memang tidak percaya dengan reinkarnasi, tapi aku percaya bahwa kau (balita) itu terlahir untuk menggantikannya. Miss U forever!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger