Kagum

Belum lama ini aku berjumpa lagi dengannya. Iya.. Diaa..  Diawali dengan pertemuan yang tidak sengaja disebuat acara, aku pun menaruh kekaguman pada sosok dia. tidak ada pertemuan yang direncanakan. tetapi aku selalu bisa menemuinya di setiap waktu yang sama selama beberapa hari tertentu.

Hampir setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk menemuinya, kuluangkan waktunya untuk bisa melihatnya, mengaguminya dan berusaha untuk lebih jauh mengenalnya.. meski pada akhirnya aku tahu bahwa dia tidak pernah sedikitpun menghiraukanku. Yah.. memang benar pertemuan ini hanya semu belaka. karena tida tidak pernah tau kalau aku selalu melihatnya di layar kaca.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger