Tantee, Aku suka kamu


Bagi sebagian orang mendapatkan pasangan haruslah yang terbaik menurut perspektif pandangan masing masing. Lain halnya denganku. Entah ini diluar batas akal pikiranku. Aku bahkan tidak bisa mengontrol arah pikiranku. Aku terjebak dalam ruang suka yang belum bisa aku pastikan ini cinta.

Aku tidak bisa memungkiri bahwa gadis yang kuimajinasikan bukanlah seorang gadis. Umurnya yang sudah beranjak hampir 33 tahun terus membiusku. Ditambah lagi dengan 2 anak yang diasuhnya yang tidak lain adalah anak kandungnya. Setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk melihat gadisku ini, walaupun lebih tepatnya kupanggil tantee,  hatiku menggelitik dan setiap malam selalu aku membayangkanmu wahai Virissya Debora HS. Bahkan dalan mimpi aky cuma mau bilang.
Tantee, sumpah. AKU SUKA KAMU!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger