Home » » Ingat Kamu

Ingat Kamu

Kangen.. itulah yang selalu kurasakan di setiap saat ketika kerja maupun santai, apalagi kalau itu memang benar - benar waktu yang pas untuk menemuimu. Memang kuakui awalnya aku tidak mengenalmu.. tapi semenjak orang itu menanyakan kepadaku tentang kamu kujawab dengan seadanya. tidak ada yang special menurutku. tetapi setelah itu aku benar - benar tidak bisa melupakanmu. dari perkenalan itu aku tau siapa kamu, akupun semakin gencar mendekatimu, semakin aku mengenalmu, semakin aku mendekatimum semakin aku mengetahui tentang kamu, bahkan aku tidak bisa melupakan sensasi itu,, yah sensasi rasa pedasmu itu. oohh... sambel ijo.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger