Sudah Habis

"Aku tidak bersalah", suara teriakan tersebut membahana keseluruh penjuru ruang sidang. "Tidak" kata seseorang yang berjubah hitam secara mematahkan semangat dari teriakkanku. "Kamu terbukti sudah melanggar HAM" kata  seseorang yang berjubah itu. Aku berusaha menjelaskan bahwa aku tetap mencintaiku istriku itu. "Apakah salah kalau aku mencintaiku istriku sendiri? Apakah itu melanggar HAM?" timpalku. "Jelas itu salah" kata seseorang yang berjubah hitam itu yang ternyata seorang pengacara. Dengan lantang juga pengacara itu berkata "kamu tidak boleh mencintainya karena kontrak cintamu sudah habis" terangnya. Akupun terpana meski dia adalah istriku aku harus melupakannya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger