Rindu


Mungkin dalam beberapa hari ini aku berada dalan keadaan yang sangat meng'Galau'kan. Betapa tidak, setiap hari entah seberapa sering yang jelas aku sangat kangen sesosok perempuan yang sudah menyita hampir seluruh isi hatiku. .  


Heyy. Tidaklah engkau tau bahwa aku merindukanmu? Entah apa sebabnya kerinduan ini memang tidak beralasan. Sungguh tidak ada logika yang bisa membenarkan rasa rindu ini. Yang jelas hanyalah rindu kamu. Iyaa. Hanya itu. Aku rindu kamu. 


Aku tak tau apakah di sana kamu mengerti bahwa aku merindukanmu, yang jelas sangat sulit untuk mengungkapkan rasa rindu ini ketika kamu tidak mengerti bahwa kamu itu sedang dirindukan. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cermin Cerpen - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger